Kompas TV video vod

Eks Pegawai KPK Minta Febri dan Rasamala Mundur jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Kamis, 29 September 2022 | 19:00 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Dua mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK jadi tambahan tim pengacara Mantan Kadiv Propam Polri tersebut dan istrinya.

Mantan Juru Bicara KPK Febry Diansyah, berperan sebagai Penasihat Hukum Putri Candrawathi, sementara Rasamala Aritonang, menjadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo.

Febri Diansyah dikenal sebagai Aktivis Anti Korupsi Indonesia Corruption Watch atau ICW. Di tahun 2016, ia menjadi Juru Bicara KPK, ia memilih mundur di tahun 2020 dan mendirikan kantor hukum, Visi Law Office.

Sementara Rasamala Aritonang adalah Mantan Kepala Bagian Perancangan peraturan dan Produk Hukum, Biro Hukum KPK.

Kini ia menjadi bagian dari Kantor Hukum Visi Law Office, bersama Febri Diansyah.

Febry menyatakan menjadi pengacara istri Ferdy Sambo, karena ingin mendampingi hak-hak dari tersangka, sehingga terpenuhi selama proses persidangan. 

Baca Juga: Mengejutkan! Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT dan Bawa Barang Bukti Berupa...

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x