Kompas TV video teman bicara

Idap Lupus, Akalasia, hingga Kelainan Jantung! Begini Cara Dinda Bahagia... | TEMAN BICARA

Kamis, 29 September 2022 | 19:01 WIB
Penulis : Nurlaily.aningtyas

Dinda Kinanti didiagnosis mengidap penyakit seribu wajah atau autoimun Systemic Lupus Erythematosus (SLE) sejak 2018 lalu. Tidak hanya itu, Dinda Kinanti juga memiliki kelainan jantung dan achalasia. Kondisinya tersebut mengharuskannya tidak boleh kelelahan dan makanan yang dikonsumsi harus melalui selang yang dipasang melalui hidung.

Namun di balik kondisinya itu, Dinda Kinanti tetap aktif di media sosial dan mengunggah konten positif untuk pengikutnya. Beberapa kali dia bahkan mengunggah video tutorial mengganti selang hidung yang dia lakukan hampir setiap bulan.

Kali ini, tim Teman Bicara menghadirkan Dinda Kinanti untuk berbagi pendapat dan pengalamannya dengan salah satu konsultan arsitek muda, Rizky Pahlevi. Bagaimana cara dua anak muda ini menikmati hidup dan tetap berpikir positif menghadapi kondisi dan permasalahannya sehari-hari? Tonton videonya dan bagikan juga ceritamu!


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x