Kompas TV olahraga sepak bola

Duo Rashford dan Martial Cedera, Manchester United Berangkat Derby Kurang Amunisi

Kompas.tv - 29 September 2022, 21:18 WIB
duo-rashford-dan-martial-cedera-manchester-united-berangkat-derby-kurang-amunisi
Marcus Rashford (kiri) dan Anthony Martial (kanan). (Sumber: Instagram @marcusrashford @martial_9)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manajer Manchester United Erik ten Hag mungkin akan mengalami sakit kepala pada akhir pekan ini untuk pertandingan derbi melawan Manchester City.

Man United saat ini menghadapi kemungkinan lakukan laga derbi tanpa duo depannya, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Kondisi keduanya diragukan untuk bisa bermain di Stadion Etihad.

"Duo Manchester United (Rashford dan Martial) diragukan untuk pertandingan derbi melawan Manchester City," seperti dilansir CaughtOffside, Kamis (29/9/2022).

Masih harus dilihat apakah salah satu pemain itu bisa menjadi starter di detik-detik terakhir atau tidak. Tetapi jika tidak, maka akan menempatkan Ten Hag dalam posisi sulit, untuk pertandingan yang sulit, namun tinggi gengsi.

Baca Juga: Bos Bayern Munchen Hasan Salihamidzic: Sadio Mane Butuh Waktu, Saya Punya Masalah Sama di Juventus

Marcus Rashford diketahui dalam performa luar biasa belakangan ini sejak menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai striker utama Man United. Dengan berpeluang "bolosnya" Rashford, pemain veteran Portugal itu diyakini harus kembali ke barisan starter.

Manchester United juga mendapat kabar Harry Maguire kemungkinan tidak akan tersedia karena dikabarkan cedera paha, meskipun banyak orang menduga dia tidak akan menjadi starter sejak munculnya Raphael Varane dan Lisandro Martinez sebagai duo baru bek tengah.

Kehilangan Marcus Rashford untuk laga derbi itu bisa jadi pukulan besar Man United. Striker asal Inggris itu itu cenderung tampil bagus saat pertandingan penting dan memiliki rekor mencetak gol yang bagus melawan Man City.

Baca Juga: Ini Komentar Neymar dan Thiago Silva Soal Insiden Selebrasi Gol Brasil Dilempar Pisang



Sumber : CaughtOffside


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.