Kompas TV TALKSHOW rosi

Perjuangan Ibunda Yosua Menata Hidup Pascakematian Anaknya - ROSI

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 09:49 WIB
Penulis : Anas Surya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rosti Simanjuntak (Ibunda alm. Yosua Hutabarat) dan Vera Simanjuntak (kekasih alm. Yosua Hutabarat hadir di KompasTV untuk berbagi kenangan tentang anaknya. Tidak mudah bagi Rosti untuk menceritakan Yosua. Ia begitu terpukul dan trauma saat mengetahui anaknya meninggal. 

Kepada Rosianna Silalahi, Rosti menuturkan perjuangannya menata hidup pascakematian anaknya. Ia mengaku sangat terpukul kehilangan anaknya. Sebagai seorang guru, Rosti belum bisa kembali mengajar, karena masih dalam kondisi berduka. Ia meminta agar kasus pembunuhan anaknya terungkap dan pelaku mendapatkan hukuman seadil-adilnya. 

Yosua Hutabarat adalah ajudan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Pada 8 Juli 2022 lalu, ia tewas ditembak. Lima tersangka ditetapkan dalam kasus pembunuhan ini, di antaranya atasannya, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (istri Ferdy Sambo). 

Saksikan dalam Uncut ROSI Eksklusif “Ibunda Yosua: Pulihkan Nama Baik Anak Saya!” di kanal Youtube KompasTV. 

#FerdySambo #PutriCandrawathi #BrigadirJ

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.