Kompas TV regional berita daerah

Petugas Gabungan Doa Bersama Di Gbla

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 15:34 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sebanyak 3.300 petugas gabungan pengamanan laga persib bandung lawan persija Jakarta, menggelar doa bersama di stadion gelora bandung lautan api bandung minggu siang. Selain itu petugas yang rencananya dipersiapkan untuk melakukan pengamanan  membentuk konfigurasi bertuliskan arema.

Petugas pengamanan dari unsur tni polri dan asn kota bandung, serta panitia pelaksana pertandingan persib bandung melawan persija jakarta berbaris membentuk konfigurasi bertuliskan arema.

Ratusan petugas lainnya berdiri berbaris mengelilingi lapangan sepakbola di gelora bandung lautan api. Doa bersama dipabjatkan untuk para korban kericuhan pertandingan antara arema dengan persebaya surabaya yang terjadi sabtu malam.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk belasungkawa atas tragedi yang terjadi di stadion kanjuruhan. Sejatinya gelora bandung lautan api gbla bandung menggelar laga big match persib bandung melawan persija jakarata pada hari minggu namun akhirnya pertandingan ditunda.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x