Kompas TV regional berita daerah

Secret Garden Village, Tempat Rekreasi Instagramable Di Bali

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 09:30 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

TABANAN, KOMPAS TV - Inilah Secret Garden Village yang berlokasi di Jalan Raya Denpasar-Bedugul, tepatnya di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. jaraknya sekitar 38 kilometer dari pusat Kota Denpasar,  atau dapat dijangkau dalam waktu kurang lebih 1 jam dari bandara internasional Ngurah Rai.

Secret Garden Village merupakan salah satu tempat wisata edukasi terlengkap di Bali yang menyajikan tour beauty heritage museum. Selain menyuguhkan keindahan taman dan alam Bali, disini pengunjung dapat melihat pembuatan ramuan kecantikan atau kosmetik yang dibuat pada zaman dahulu, hingga beberapa produk kosmetik dari bahan-bahan alami.

Selain itu ada juga  coffee shop dimana pengunjung bisa melakukan coffee-tasting bersama barista berpengalaman. Yang paling menarik adalah museum kopi, di mana pengunjung bisa melihat alat-alat pembuatan kopi zaman kuno. Lelah berkeliling dan lapar, pengunjung juga dijamu dengan berbagai hidangan orisinal yang tersedia di restoran ini.

Dengan luas 4,5 hektar SGV juga menyediakan tempat untuk pelaksanaan event, seperti perlombaan, gathering dan lain- lain.

Secret Garden Village buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00 Wita. Dalam sehari kunjungan mencapai 200 orang yang didominasi wisatawan domestik. Sementara untuk  masuk ke Secret Garden Village tidak dipungut biaya alias gratis. Nah tunggu apa lagi, jika berkunjung ke Bali atau Bedugul tempat ini wajib anda kunjungi.

 

 

 

 

#secretgarfenvillage  #bedugul  #tabanan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x