Kompas TV regional berita daerah

New Gallery Kohinoor Usung Konsep Elegan Dan Kekinian

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 09:32 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Inilah Gallery Kohinoor. Siapa yang tak mengenal toko perhiasan yang berada di Jalan Sulawesi Denpasar ini. Setiap hari, toko ini tak pernah sepi dari kunjungan para pecinta perhiasan emas.

Untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan yang lebih maksimal kepada pelanggannya, Gallery Kohinoor kembali membuka cabangnya yang ke-2, yakni New Gallery Kohinoor. Lokasinya tidak jauh dari toko sebelumnya, yakni di Jalan Sulawesi nomor 80 Denpasar.

Mengusung konsep kekinian, New Gallery Kohinoor hadir dengan tampilan yang lebih fresh dan elegan, dengan target utama generasi milenial.

Ceo Of Gallery Kohinoor, Ovie Jiwaji mengatakan, di toko ini tersedia perhiasan emas kuning, hingga logam berbagai model. Mulai dari anting, gelang, kalung, hingga cincin dengan beragam desain. Dengan dibukanya toko Gallery Kohinoor kedua ini, diharapkan dapat memenuhi kepuasan pelanggan dan mempermudah pelanggan dalam berbelanja.

Saat ini harga emas berkisaran 660 ribu pergram. Dan dalam rangka grand opening toko baru Gallery Kohinoor, mini grand prize disiapkan bagi pelanggan setia. Diantaranya, promo September Oktober Surprise (SOS) dengan hadiah utama uang tunai sebesar 2,5 juta rupiah. Syaratnya belanja 3 juta rupiah dan member Gallery Kohinor, akan mendapatkan 1 kupon mini grand prize, dan akan diundi secara online dan live streaming Instagram (IG) pada 31 Oktober 2022 mendatang.

 

 

 

 

 

# NewGalleryKohinoor  #gallerykohinoor  #tokoemas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x