Kompas TV regional berita daerah

Viral! Calon Penumpang Kapal Marahi Petugas

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 13:20 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Seorang calon penumpang terlibat adu cekcok dengan sejumlah petugas di Pelabuhan Padang Bai Karangasem tampak dalam

video yang kini viral di media sosial. Video ini diambil oleh salah satu calon penumpang di pelabuhan penyeberangan Padangbai, Kecamatan Manggis,  Kabupaten Karangasem, Bali. Terlihat  calon penumpang adu mulut dengan sejumlah petugas di Pelabuhan Padangbai. Ia protes lantaran  tidak di izinkan masuk, karena nama calon penumpang tersebut tidak ada di daftar keberangkatan.

Petugas operator kapal Nusa Jaya Abadi mengatakan, penyeberangan ke Nusa Penida Klungkung memang terbatas. Selain itu dalam sehari kapal hanya beroperasi satu trip penyebrangan, dengan kapasitas kapal yang terbatas,  hanya menampung 18 mobil. Sementara sepeda motor dan penumpang menyesuaikan kapasitas kapal, sehingga tidak jarang kendaraan yang akan menyebrang ke nusa penida klungkung bisa antri dua sampai tiga hari.

Saat ini pembelian tiket penyeberangan dilakukan secara online, serta sudah tertera barcode yang di dalamnya berisi nomor antrian dan waktu penyebrangan.

 

 

 

 

 

 

#videoviral  #penumpangadumulut  #pelabuhanpadangbai



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.