Kompas TV olahraga sepak bola

Prediksikan Inggris Bisa Menang World Cup, David Beckham: Saya Selalu Percaya

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 14:33 WIB
prediksikan-inggris-bisa-menang-world-cup-david-beckham-saya-selalu-percaya
Legenda timnas Inggris, David Beckham. (Sumber: Instagram @davidbeckham)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - World Cup 2022 semakin dekat, legenda Manchester United dan sepak bola Inggris, David Beckham, mengatakan bahwa dia selalu percaya laskar 'Three Lions' bisa menang.

Beckham mengatakan bahwa setiap dia mengikuti kompetisi saat bersama Timnas Inggris, dia selalu percaya bahwa dia bisa menang. Jadi, dia selalu mengatakan Inggris sebagai jagoannya.

"Saya selalu percaya Inggris [untuk menang setiap kali mereka] pergi ke kompetisi apa pun," ujar David Beckham yang dikutip Associated Press (3/10/2022).

"Anda tahu, saya mungkin bias karena saya bermain untuk Inggris, saya menjadi kapten Inggris, dan saya bermain di tiga world cup. Jadi, setiap kali saya pergi ke [sebuah] kompetisi, saya selalu percaya bahwa saya bisa memenangkannya. Jadi, saya akan selalu mengatakan [Timnas] Inggris," tambah Beckham.

Baca Juga: Soal Messi Balik ke Barca, Xavi: Saya Pikir Bukan Saatnya Berbicara Tentang Leo

David Beckham mengatakan bahwa dia juga mengerti tentang fakta bahwa piala dunia akan menjadi sulit dan berpikir bahwa manajer Gareth Southgate telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan para pemain.

"Ini [world cup] akan sulit, tetapi saya pikir fakta bahwa kami sekarang memasuki kompetisi besar seperti world cup, ketika kami hanya memainkan 25 pertandingan di musim ini, saya pikir para pemain akan... energi mereka akan meningkat naik. Mereka tidak akan cedera, mereka akan siap untuk kompetisi ini, mereka belum memainkan 60 pertandingan di musim ini. Jadi saya pikir mereka akan siap."

"Saya pikir kami [Timnas Inggris] memiliki peluang besar. Saya pikir Gareth Southgate telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan para pemain dan 'kesatuan', dan saya pikir itu adalah bagian besar karena kami melihatnya di Euro [2020]. Jadi, prediksi saya, semoga Inggris lolos, tetapi itu tidak akan mudah," ungkap Beckham.

Baca Juga: Carlo Ancelotti: Valverde Miliki Banyak Kesamaan dengan Steven Gerrard



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x