Kompas TV regional berita daerah

Foto Dibawah Baliho Puan, Ganjar Dukung PDIP Menang

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 15:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Minggu (02/10/2022) mengunggah foto dirinya saat berada di bawah billboard bergambar Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, dengan slogan “2024 Menang Spektakuler Hattrick”. Foto yang diunggah di akun twitternya tersebut juga menuliskan caption “Siap @pdiperjuangan”.

Unggahan tersebut mendapat perhatian publik, terlebih selama ini hubungan Puan dan Ganjar sempat dikabarkan kurang harmonis jelang Pilpres 2024. Menanggapi hal tersebut, Ganjar menegaskan, arti dari unggahan foto tersebut menurutnya sebagai kader PDI Perjuangan, ia harus mendukung PDI-P menang hattrick.

"PDI Perjuangan harus menang hattrick. Itu kan ada PDI Perjuangan Jawa Tengah, saya kan kader. Enggak lah, mau deklarasi apa?," ujar Ganjar.

Unggahan dalam akun twitternya tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang menyoroti wajah ganjar saat berfoto dibawah baliho Puan. Namun, yang membuat netizen gagal fokus pada raut wajah Ganjar saat itu.

Ada yang berkomentar “We feel you, pak” tulis akun @damniel23.

Ada pula yang mentwit “Ekspresinya mana... #autozoom” dari akun @bagoesyuli1.

Bahkan ada juga netizen yang berkomentar “Bapak Ganjar pasti lagi sarkas kan, kan” cuit akun @tyd4ksantuy.

Dan masih ada beberapa komentar netizen yang menyoroti wajah Gubernur Jawa Tengah yang mengunggah foto dibawah baliho Puan Maharani.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI-P Puan Maharani meminta kader PDI-P untuk selalu siap dan menjaga kesolidan untuk menggapai menang spektakuler dan melakukan hattrick pada Pemilu tahun 2024.

#ganjar #pdip #puan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.