Kompas TV entertainment selebriti

Seusai Pulih, Lesti Kejora akan Diperiksa dalam Pelaporan Dugaan KDRT

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 16:00 WIB
seusai-pulih-lesti-kejora-akan-diperiksa-dalam-pelaporan-dugaan-kdrt
Lesti Kejora akan diperiksa soal dugaan KDRT usai pulih (Sumber: Instagram/@lestykejora)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan kepolisian masih menunggi kondisi Lesti Kejora pulih dalam pemeriksaan lanjutan atas pelaporan kekerasan dalam rumah tangga penyanyi dangdut itu dan Rizky Billar. 

"Pemeriksaan yang lebih mendalam lagi nanti akan kami jadwalkan, manakala saudari Lesti kejora sudah siap memenuhi undangan panggilan untuk memberikan keterangan lanjutan," ujar Zulpan, dilansir Kompas.com, Selasa (4/10/2022).

Zulpan menerangkan, penyidik mempersilakan Lesti Kejora untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Dia pun memastikan proses laporan korban tetap berjalan.

Baca Juga: Selidiki KDRT oleh Rizky Billar, Polisi Olah TKP di Rumah Lesti Kejora!

"Karena sekarang informasinya sekarang sedang istirahat dulu, recovery lah setelah kejadian itu. Tapi kasus tetap jalan," sambungnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang sudah dilakukan, kata Zulpan, Lesti mengalami pergeseran tulang dan urat leher.

Selain itu, ditemukan pula luka lebam di beberapa bagian tubuh korban. Rizky Billar diduga membanting korban beberapa kali di tempat tidur dan juga kamar mandi.

"Jadi kan dia dibanting gitu kan, di kasur dibanting, kemudian di kamar mandi dibanting. Nah itu yang geser di bagian leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu," kata Zulpan.

Baca Juga: Polisi Periksa Rizky Billar Kamis Ini atas Dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) pertama dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh penyanyi dangdut Lesti Kejora, Senin (3/10/2022).

Olah TKP dilakukan oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan di kediaman Lesti, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022).

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x