Kompas TV entertainment selebriti

YG Entertainment Ambil Langkah Hukum usai Foto-foto Pribadi Jennie BLACKPINK Tersebar

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 20:22 WIB
yg-entertainment-ambil-langkah-hukum-usai-foto-foto-pribadi-jennie-blackpink-tersebar
YG Entertainment mengambil langkah hukum atas penyebaran rumor terkait Jennie BLACKPINK. (Sumber: Instagram/@jennierubyjane)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - YG Entertainment mengambil langkah hukum atas penyebaran rumor terkait Jennie BLACKPINK dan V BTS diduga berpacaran. Tindakan tersebut diambil untuk melindungi privasi sang artis.

"Kami telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki distributor asli foto-foto pribadi Jennie BLACKPINK," kata YG dalam pernyataan resmi, dilansir Koreaboo, Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut disebutkan jika mereka telah mengumpulkan informasi terkait penyelidikan tersebut sejak bulan September lalu.

"Kami telah memantau situasi dan mengajukan keluhan kami pada bulan September setelah mengumpulkan informasi," sambungnya.

Baca Juga: Foto-Foto Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Kencan di Pulau Jeju Tersebar

YG Entertainment turut menyoroti penyebaran foto-foto pribadi Jennie BLACKPINK di media sosial, walau tanpa mendetailkan foto yang dimaksud. Mereka mengambil langkah hukum terhadap penyebar foto pribadi Jennie BLACKPINK.

"Kami akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin tanpa keringanan hukuman untuk mencegah kerusakan lebih lanjut di masa depan. Foto-foto yang beredar secara online dirilis secara ilegal, terlepas dari niat di baliknya," ucap agensi.

Terakhir, YG Entertainment juga meminta semua pihak bisa menghindari penyebaran foto dan informasi tak terkonfirmasi secara sembarangan.


Baca Juga: Jennie BLACKPINK Pakai Korset Karya Desainer Indonesia di Video Klip “Shut Down”

"YG Entertainment akan terus bekerja keras untuk melindungi hak-hak artis agensi kami mendatang. Terima kasih,” tutup agensi.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan tersebarnya foto-foto pribadi Jennie BLACKPINK. Dalam foto-foto tersebut, Jennie terlihat berfoto bersama V BTS yang kemudian membuat munculnya isu kedekatan mereka berdua.

Foto yang diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS di Pulau Jeju. (Sumber: Allkpop)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x