Kompas TV regional berita daerah

Viral ! Ketum PSSI Ucapkan "Hadirin yang Berbahagia" Saat Konpers di Kanjuruhan

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 18:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV - Viral beredar video saat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang lebih dikenal dengan Iwan Bule, mengucapkan “Hadirin yang berbahagia” saat konferensi pers yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Minggu 2 Oktober 2022.

Dalam konferensi pers tersebut, turut hadir pula Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Dalam petikan video yang viral beredar di media sosial tersebut, Iwan Bule juga menyampaikan ucapan duka cita atas jatuhnya korban dalam tragedi Kanjuruhan.

"Terima kasih Pak Menpora, Pak Kapolri yang saya hormati, Ibu Gubernur, hadirin sekalian yang berbahagia. Kami dari PSSI mengucapkan innalillahi wa innailaihi rojiun atas jatuhnya korban dalam kegiatan pertandingan tadi malam," ujar Iwan dalam konferensi pers tersebut.

Seperti diketahui, kerusuhan besar terjadi seusai laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (1/10/2022) malam. Tragedi ini mengakibatkan 125 orang meninggal dunia.

#kanjuruhan #viral #ketuaumumpssi
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.