Kompas TV regional berita daerah

Aksi Bakar Lilin Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 22:53 WIB

Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Ratusan pendukung klub sepakbola di Kota Palu menggelar aksi bakar lilin dan tabur bunga untuk korban tragedi kanjuruhan. Aksi itu bentuk solidaritas sesama pendukung klub sepakbola.

Ratusan pendukung klub sepakbola berkumpul di tugu nol kilometer kota palu untuk menggelar aksi solidaritas korban tragedi stadion Kanjuruhan. Aksi solidaritas itu dengan membakar lilin, menabur bunga serta doa bersama.

Meski sempat diguyur hujan, aksi tetap berjalan hingga selesai. Kapolres Kota Palu Kombes Pol Barliansyah dan Wali Kota Palu Hadiyanto Rasyid hadir memberikan ucapan belasungkawa.

Aksi solidaritas itu diikuti sejumlah pendukung klub sepakbola yang ada di Kota Palu. Mulai dari klub sepakbola Persipal Palu, klub PSM Makasar dan beberapa pendukung klub sepakbola lainnya.

Aksi itu kemudian ditutup dengan doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang.

#TragediKanjuruhan #SepakBolaIndonesia #AksiBakarLilisdanTaburBunga


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x