Kompas TV regional berita daerah

Eliezer akan Beri Kejutan Pada Sidang Sambo?

Kompas.tv - 5 Oktober 2022, 09:37 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelimpahan tahap dua, atau penyerahan barang bukti dan tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua, akan dilakukan besok, Rabu (5/10) di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Penyidik Timsus Polri, akan menyerahkan barang bukti dan total 11 tersangka, dari masing-masing kasus pembunuhan berencana dan kasus perintangan penyidikan, kepada jaksa penuntut umum Kejaksaan Agung.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana, menyebut lokasi pelimpahan tahap dua tetap di Kejari Jaksel.

Setelah proses pelimpahan tahap dua, kesebelas tersangka akan kembali dibawa ke Bareskrim Polri, untuk menjalani penahanan di Rutan Bareskrim Polri.

Hari ini Polri menyerahkan barang bukti kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua, yang menjerat mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Barang bukti yang dilimpahkan, adalah sejumlah dokumen, pistol, peluru, dan magazin dari tersangka ferdy sambo dan empat tersangka lainnya.

Penyidik dan jaksa pun langsung mengecek kelengkapan barang bukti.

Selanjutnya, kelima tersangka akan diserahkan kepada jaksa besok.

Kelima tersangka adalah Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Sementara, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan masih menunggu pelimpahan berkas secara resmi, perkara pembunuhan Brigadir Yosua untuk kemudian mulai mempersiapkan perkara untuk disidangkan.

Jelang penyerahan tersangka ke jaksa, Kuasa Hukum Eliezer, Ronny Talapessy mendatangi Bareskrim Polri untuk berkoordinasi.

Publik pun menanti, apa yang akan diungkap Eliezer di persidangan nanti.

Ronny bilang akan ada kejutan yang diperlihatkan di persidangan nanti.
 

#kejutaneliezer #sidangsambo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.