Kompas TV regional berita daerah

Hari Pertama Operasi Zebra, 40 Pengendara Kena Tilang ETLE

Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:44 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV –Di Hari Pertama Pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2022, Petugas Satuan Lalu Lintas (SATLANTAS) Polresta Bandar Lampung, tidak menerapkan penindakan tilang ditempat bagi Para Pelanggar Lalu Lintas.

Melainkan hanya memberlakukan tilang secara elektronik atau Electronic Trafic Law Enforcement (ETLE).

Setidaknya ada 40 kendaraan roda dua dan roda empat terekam kamera etle yang melanggar lalu lintas seperti tidak menggunakan sabuk pengaman dan tidak menggunakan helm bagi pesepeda motor.

KBO Satlantas Polresta Bandar Lampung Ipda Gunawan mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengirimkan surat tilang ke kediamana para pelanggar tersebut.

Dan nantinya pelanggar dapat membayar sanksi tilang ke nomor rekening yang telah tercantum didalam surat tilang.

“hari pertama ini, kami melayangkan sudah 40 surat kepada para pelanggar yang telah ter capture, lokasi paling banyak pelanggar di jalan agus salim”ungkapnya.

Ada beberapa lokasi pemasangan kamera etle di Kota Bandar Lampung, diantaranya Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Kedaton, Jalan Kartini, Jalan Teuku Umar, Jalan Diponegoro, Jalan Sultan Agung, Jalan Agus Salim, Dan  Jalan Radin Intan, Serta Tugu Adipura Bandar Lampung.

Operasi Zebra Krakatau 2022 Digelar Mulai Dari Tanggal 3 Hingga 16 Oktober 2022

#operasizebrakrakatau2022 #tilang #satlantas

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by
jixie-logo



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x