Kompas TV regional berita daerah

Luis Milla Sedih Atas Insiden Kanjuruhan

Kompas.tv - 5 Oktober 2022, 18:25 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG.KOMPAS.TV, - Ada yang berbeda dalam sesi Latihan Skuad Maung Bandung yang digelar di Stadion Sidolig Bandung senin para pemain dan ofisial tim saling menalikan pita hitam di pergelangan tangan maupun lengan sebagai bentuk bela sungkawa yang mendalam.

Sikap empati teradap peristiwa kelam tersebut pun turut ditunjukan para pemain Persib Bandung tidak hanya pemain Luis Milla mengaku sedih atas peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

"Tentunya dengan kejadian di Kanjuruhan, Malang saya sedih dan bagaigaimana pun juga Indonesia punya tempat khusus bagi saya. Saya tahu bagaimana orang-orangnya ramah, dan saya sangat terkesan. Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana (kenapa bisa seperti itu di kanjuruhan), tentunya itu membuat saya sedih. Saya pikir harus ada kerjasama semua pihak, pemerintah, federasi, klub dan harus punya visi yang sama terutama ketika menyampaikannya kepada suporter. Tentunya satu pertandingan memberikan kebahagiaan kenikmatan kepada siapapun, di stadion. Termasuk untuk ibu-ibu orang yg bawa anak kecil , mungkin hanya sebahian kecil yang masih mempunyai fanatisme yang tingginsehingga harus menuntut selalu menang. Mereka harus sadar setiap tim tidak ada yg mau kalah. Semua pemain dan semua ingin menunjukan yang terbaik di pertandingan. Namun hasil akhir harus semua paham ada menang, kalah dan draw. Ini masalah besar bagi semua pelatih, termasuk saya.

Meski menerima penundaan Liga 1 Indonesia Pasca Tragedi Sepakbola, Di Kabupaten Malang namun Persib Juga Berharap Agar Kompetisi Liga 1 Indonesia, dapat kembali dilanjutkan usai mendapatkan hasil investigasi pemerintah terkait tragedi yang menewaskan ratusan orang tersebut.

Untuk lebih update berita seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:.

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.