Kompas TV video vod

Klarifikasi Gus Miftah Viral Tanya Farel Prayoga Soal Ngaji

Kompas.tv - 9 Oktober 2022, 18:03 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Beredar video viral di media sosial yang menunjukkan Gus Miftah bertanya kepada Farel Prayoga soal bisa mengaji atau tidak.

Gus Miftah pun membantah narasi yang menyebut dirinya melakukan intervensi terhadap agama Farel Prayoga.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, memang benar saya kemarin ada pengajian di Banyuwangi dengan bintang tamu Farel Prayoga, atas dugaan saya intervensi agama farel, anda salah, jadi karena acaranya pengajian, saya bertanya kepada Farel 'Farel kamu bisa ngaji apa nggak?'," kata Gus Miftah di Instagramnya (8/10/2022).

Baca Juga: Gus Miftah Sebut Tak Masalah Dipolisikan Gus Irfan karena Hina Dukun: Mereka Butuh buat Konten

"Ternyata setelah farel nyanyi ada informasi dari panitia, bahwa Farel non Islam, nah saya kaget karena tahu non Islam, dan saya bertanya sebelumnya 'apakah dia bisa ngaji atau tidak' makanya saya minta maaf 'oh sorry ternyata kamu bukan Islam'," ujar Gus Miftah.

"Saya sampaikan ke Farel 'Farel apapun agamamu tolong yang taat, taatlah terhadap agamamu, jadi hamba yang taat, kamu sudah terkenal, maka kamu harus banyak berterima kasih dan bersyukur pada Tuhan'. Jadi kejadian seperti itu bukan saya intervensi agamanya Farel," katanya.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.