Kompas TV regional berita daerah

Momen 1 Meja Anies-AHY Beserta SBY, JK, Surya Paloh dan Syaikhu

Kompas.tv - 17 Oktober 2022, 17:08 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

JAKARTA, KOMPAS.TV - Momen pernikahan putri Ketua Majelis Syuro PKS, Salih Segaf Aljufri yang digelar Minggu (16/10/2022) malam di Balai Sudirman, Jakarta, dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh nasional. Seperti yang tampak dalam video yang bagikan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam akun twitternya.

Namun yang menjadi sorotan adalah momen foto saat sejumlah tokoh publik yang duduk dalam satu meja di acara pernikahan tersebut. Dalam foto tampak Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Selain itu dalam satu meja tersebut juga tampak mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Foto yang diunggah di akun twitter resmi DPP PKS @PKSejahtera dengan caption “apa yang sedang diobrolin ya kira2?”, twitt ini mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari komentar tersebut mengaitkan foto ini dengan kode politik jelang Pilpres 2024.
#pks #aniesbaswedan #sby



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x