Kompas TV olahraga sepak bola

Man United Seri 1-1 Lawan Chelsea, Erik ten Hag: Casemiro Bawa Ketahanan dalam Tim

Kompas.tv - 23 Oktober 2022, 11:21 WIB
man-united-seri-1-1-lawan-chelsea-erik-ten-hag-casemiro-bawa-ketahanan-dalam-tim
Gelandang bertahan anyar Manchester United, Casemiro. Gol Casemiro di pengujung laga membawa Man United menahan imbang tuan rumah Chelsea 1-1. (Sumber: Instagram @manchesterunited)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

LONDON, KOMPAS.TV - Manchester United lanjutkan tren yang cukup bagus di bawah asuhan Erik ten Hag setelah bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) malam.

Erik ten Hag mengatakan bahwa dia senang dengan hasil imbang dan memuji Casemiro yang mana sundulannya membuat Man United mendapat poin penting di klasemen.

"Anda menunjukkan ketangguhan. Dan itu adalah tema yang sangat besar untuk tim-tim besar dan memiliki itu dalam kemampuan Anda dan juga karena itulah yang dibawa Casemiro dan yang lainnya ke dalam skuad ini dan ke dalam tim ini..."

"Itulah mengapa kami membawanya [Casemiro] masuk [Manchester United. Dan kami tahu dia mampu melakukan itu. Dia membuktikan ini di Spanyol dan dia membuktikannya di Liga Champions, jadi level tertinggi. Jadi dia juga bisa melakukannya di Liga Inggris," ujar Erik ten Hag yang dikutip Associated Press, usai laga Sabtu (22/10).

Baca Juga: Jurgen Klopp: Saya Yakin Steven Gerrard akan Kembali, Temukan Situasi yang Lebih Baik

Di sisi lain, bentrokan dengan Chelsea tersebut membuat bek Man United, Raphael Varane, cedera dan meninggalkan lapangan dengan air mata karena peluangnya bermain di World Cup 2022 terancam oleh masalah di lututnya.


 

Pemain Timnas Prancis itu diganti setelah 60 menit bermain pada laga tersebut.

Varane disebut sangat tertekan dan harus menyeka air dari matanya saat dia berjalan ke ruang ganti di Stamford Bridge.

Sementara dengan hasil imbang yang didapat, Chelsea dan Manchester United sama-sama masih di tempat duduk yang sama di klasemen yakni posisi ke-4 dan ke-5 Liga Inggris.

Baca Juga: Guardiola Sesalkan Nyanyian Tragedi Hillsborough ke Liverpool oleh Fans Manchester City



Sumber : Associated Press

BERITA LAINNYA



Close Ads x