Kompas TV kuliner cerita rasa

Bakmie Edy Tebet Jakarta Selatan Sudah Ada Sejak 1970an

Kompas.tv - 2 November 2022, 20:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Siapa yang tak kenal dengan kuliner yang satu ini, yaa.. Bakmie. Benu akan mengunjungi destinasi kedua benu yang masih di sekitaran Pasar PSPT yaitu Bakmie Edy.

Kawasan Tebet, tidak hanya dipenuhi oleh restoran dan kafe kekinian saja. Ada beberapa tempat yang menyajikan kuliner legendaris, salah satunya Bakmie Ayam Eddy yang terkenal dengan bakmie kenyalnya.

Sebelum warung ini berdiri, sang pemilik sudah mulai merintis sejak tahun 70an, dan mulai menggunakan grobak di tahun 80an.  Warung bakmie ini sudah ada sekitar 40 tahunan loh food lover.

Bakmie Edy ini menyediakan lebih dari empat puluh menu makanan. Benu memesan menu andalan mereka seperti Bakmie Jamur, Mie Goreng, Sapo Tahu, dan Ayam Kluyuk.

Meski kedainya sederhanya, ternyata masakan yang disajikan punya rasa yang mantap. Harganya juga terbilang terjangkau, dan pilihan makanannya banyak. Tak heran, Bakmie Ayam Eddy tetap tetap jadi favortihingga saat ini.


Bakmie Edy

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.64, RT.4/RW.5, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Siomay Bandung Dua Putra



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x