Kompas TV olahraga sepak bola

Gelandang Man United Casemiro: Obsesi Erik ten Hag untuk Menang Mengejutkan Saya

Kompas.tv - 4 November 2022, 02:05 WIB
gelandang-man-united-casemiro-obsesi-erik-ten-hag-untuk-menang-mengejutkan-saya
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gelandang kawakan Manchester United, Casemiro, mengatakan bahwa ia terkejut dengan obsesi sang manajer, Erik ten Hag, untuk raih kemenangan.

Casemiro menambahkan bahwa itu adalah sifat atau sikap yang bisa dia lihat pada sangat sedikit manajer.

"Setelah berada di sepak bola cukup lama, meskipun saya baru berusia 30 tahun, obsesinya [Erik ten Hag] untuk menang adalah yang paling mengejutkan saya."

"Saya pikir dia punya banyak kekuatan, kita semua tahu ini sebuah proses dan kami tumbuh bersama. Kami ingin menang dan [ten Hag] terobsesi untuk mengajari kami dan membuat kami lebih baik hingga keseluruhan..."

"Obsesi untuk menang adalah sesuatu yang hanya saya lihat pada sangat sedikit manajer," ungkap Casemiro yang dikutip ESPN, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga: Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Man United Serius Mau Ambil Striker Bayern Munchen Ini

Casemiro diketahui bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid dalam kesepakatan senilai hingga 70 juta poundsterling pada Agustus kemarin.

Gelandang bertahan asal Brasil itu juga sebelumnya sudah merasakan bermain di bawah asuhan para manajer kawakan seperti Zinedine Zidane, Rafael Benitez, dan Carlo Ancelotti saat bersama Los Blancos.

Pemenang Liga Champions lima kali itu telah bekerja keras untuk masuk ke dalam skuad utama Setan Merah dan sudah memulai delapan pertandingan terakhir mereka sejauh ini.

Man United diketahui sedang berada di urutan kelima di klasemen Liga Inggris musim ini dengan raihan 23 poin setelah 12 pertandingan, di belakang Newcastle United di urutan keempat.

Baca Juga: Eks Bintang AC Milan El Shaarawy: Saya Ingin Lakukan Lebih Banyak untuk AS Roma


 



Sumber : ESPN

BERITA LAINNYA



Close Ads x