Kompas TV nasional hukum

AKBP Doddy Bertemu LPSK, Siap Bongkar Kejahatan Irjen Teddy Minahasa Soal Kasus Narkoba

Kompas.tv - 7 November 2022, 05:11 WIB
akbp-doddy-bertemu-lpsk-siap-bongkar-kejahatan-irjen-teddy-minahasa-soal-kasus-narkoba
kolase AKBP Dody Prawiranegara (kiri) dan Irjen Teddy Minahasa (kanan). Keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba jenis sabu oleh penyidik Polda Metro Jaya. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - AKBP Dody Prawiranegara, tersangka kasus peredaran narkoba, telah bertemu dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Pertemuan antara kedua belah pihak tersebut berlangsung selama empat jam di Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu, 5 November 2022.

Baca Juga: Terima SPDP Teddy Minahasa, Kejati DKI Perintahkan 6 Jaksa Peneliti Pantau Perkara

Dari pertemuan itu, Dody berharap bisa mendapat pelindungan dari LPSK, sehingga ia bisa membongkar kejahatan Irjen Teddy Minahasa, yang merupakan mantan atasannya sekaligus tersangka kasus narkoba.

Koordinator Tim Penasihat Hukum AKBP Dody, Adriel Purba, mengungkapkan ihwal pertemuan kliennya dengan pihak LPSK tersebut.

Menurut dia, pertemuan itu dilakukan untuk membahas permohonan perlindungan dan justice collaborator yang diajukan AKBP Dody dalam kasus yang menjeratnya.

"Petugas LPSK menemui langsung Dody dkk di Polrestro Jakarta Selatan dan melakukan pertemuan selama empat jam," kata Adriel dalam keterangan resminya pada Minggu (6/11/2022).

Baca Juga: SPDP Tersangka Teddy Minahasa Sudah Diterima Kejati DKI, 6 Jaksa Disiapkan!

Dalam pertemuan itu, Adriel mengatakan, petugas LPSK telah menyatakan bahwa berkas pengajuan perlindungan dan justice collaborator kliennya telah lengkap.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x