Kompas TV TALKSHOW rosi

Keluarga Ungkap Ada Perlakuan Khusus saat Sidang Sambo dan Putri Candrawathi, Mengapa? - ROSI

Kompas.tv - 7 November 2022, 10:40 WIB
Penulis : Anas Surya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Keluarga almarhum Brigadir Yosua hadir sebagai saksi di persidangan kasus pembunuhan berencana oleh terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Maruf. Tante Yosua yakni Roslin Simanjuntak, merasa ada relasi kuasa yang kuat selama sidang berlangsung. Padahal, mantan jenderal bintang dua tersebut kini sudah dicopot jabatannya sebagai Kadiv Propam.

Roslin mengatakan, saat menjadi saksi dalam sidang Richard Eliezer, keluarga Yosua diizinkan untuk membawa hp dan tas ke ruangan. Hal ini sangat berbeda ketika menghadiri sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Mereka harus meninggalkan tasnya di luar ruangan dan harus diperiksa melalui metal detector. Keluarga kembali diperbolehkan membawa tas dan hp ketika menjadi saksi di sidang Ricky Rizal dan Kuat Maruf. 

Kepada Rosianna Silalahi, tante Yosua yakni Rohani Simanjuntak mengungkapkan rasa lega telah dipertemukan dengan pembunuh keponakannya. Menang, ia memiliki keinginan untuk bicara langsung dengan Sambo dan Putri. 

Rohani merasa puas telah bertemu Sambo dan Putri untuk mengungkapkan isi hatinya. Apa yang ingin disampaikan langsung kepada mereka? 

Selengkapnya saksikan dalam ROSI Uncut eps. Perempuan Penghancur Skenario Sambo, di kanal Youtube KompasTV. 

#ferdysambo #sidangsambo #putricandrawathi 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.