Kompas TV regional berita daerah

Pertama Kalinya, Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Ma ruf Duduk Bersama dalam Sidang

Selasa, 8 November 2022 | 11:00 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV - Pada persidangan kemarin untuk pertama kalinya, tiga terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J, yakni Richard Eliezer, Kuat Ma’ruf, dan Ricky Rizal dipertemukan dalam satu ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pertama kali, tiga terdakwa pembunuhan berencana Yosua. Richard Eliezer, Kuat Ma’ruf, dan Ricky Rizal dipertemukan dalam satu ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat Eliezer berstatus sebagai justice collaborator atau penguak fakta di persidangan.

Di akhir sidang yang menghadirkan lima saksi hari ini, kuasa hukum Eliezer meminta hakim untuk memisahkan sidang para terdakwa.

Namun hakim menyebut, sementara akan tetap menggabung pembuktian ketiga terdakwa agar waktu lebih efektif, mengingat masih banyak saksi yang akan dihadirkan.

Namun, kuasa hukum terdakwa Ricky Rizal tak keberatan sidang digabung karena menilai masih bisa fokus dalam pembuktian.

#bharadaeliezer #kuatmaruf #rickyrizal


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x