Kompas TV nasional peristiwa

Saat Pengacara Ferdy Sambo Keberatan Saksi Daden Dicecar, Hakim: Tidak Ada Potong Pembicaraan!

Kompas.tv - 8 November 2022, 19:56 WIB
saat-pengacara-ferdy-sambo-keberatan-saksi-daden-dicecar-hakim-tidak-ada-potong-pembicaraan
Hakim Wahyu Iman Santoso jawab tegas keberatan yang disampaikan penasihat hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis di persidangan.  (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hakim Wahyu Iman Santoso menolak dengan tegas keberatan yang disampaikan penasihat hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis, di persidangan.  

Hakim Wahyu Iman Santoso mengingatkan kepada Arman Hanis untuk tidak memotong pernyataan sesuai aturan sidang di awal.

Ketika itu, Hakim Wahyu Iman Santoso mencecar Saksi Daden Miftahul Haq, namun Arman Hanis tiba-tiba melontarkan kata keberatan.

“Keberatan yang mulia, kami keberatan, bahwa...,” ucap Arman Hanis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Belum selesai Arman Hanis menyampaikan pernyataannya dalam persidangan, Hakim Wahyu langsung menimpali penasihat hukum Ferdy Sambo tersebut dengan menegaskan bahwa saat dirinya bicara tidak boleh ada yang memotong.

Baca Juga: Jelang Sidang Sambo dan Putri! Brigadir J Tiba-tiba Keluar WAG Keluarga, padahal HP-nya Belum Ketemu

“Saudara dari awal persidangan sudah saya bilang, tidak ada namanya motong pembicaraan, saudara punya hak sendiri nanti untuk bertanya,” tegas Hakim Wahyu.

Sebelumnya, Hakim Wahyu mencecar saksi Daden yang tidak dapat menggambarkan kehadiran Adzan Romer di rumah Saguling pasca-pembunuhan Brigadir J.

Padahal, Daden mengungkapkan dirinya diberitahu secara langsung oleh Adzan Romer bahwa ada peristiwa yang terjadi di Duren Tiga.

“Ada kejadian di 46, Yosua nembak Richard, tapi tidak sampai selesai Yang Mulia, terus dibawa kemana, dibawa ke Rumah Sakit,” cerita Daden.

Baca Juga: Hakim Beri Jawaban Telak untuk Surat Ferdy Sambo dan Putri yang Keberatan Sidang Disiarkan Langsung

“Kalau saudara Romer ada, berarti saudara FS juga ada di situ (Rumah Saguling), saudara Ferdy Sambo sudah pulang dong?” tanya Hakim Wahyu Iman Santoso.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x