Kompas TV entertainment selebriti

Chris Evans Dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022 di Usia 41 Tahun

Kompas.tv - 8 November 2022, 17:09 WIB
chris-evans-dinobatkan-sebagai-pria-terseksi-2022-di-usia-41-tahun
Chris Evans dinobatkan sebagai pria terseksi 2022 versi majalah People. (Sumber: AFP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Majalah People menobatkan aktor Chris Evans sebagai pria terseksi 2022. Majalah itu memberi nama penghargaan tersebut sebagai People’s Sexiest Man Alive.

Dalam wawancaranya bersama People, Chris Evans mengatakan bahwa ibunya sangat bangga dia bisa menyabet penghargaan itu di usianya yang menginjak kepada empat. Evans kini berusia 41 tahun.

“Ibuku sangat senang. Dia bangga dengan semua yang saya lakukan, tetapi ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan,” kata Chris Evans seperti dikutip dari People

Baca Juga: Blak-blakan, Chris Evans Ungkap Sedang Fokus Cari Jodoh

Aktor yang terkenal dengan perannya sebagai superhero Captain America ini mengungkapkan perasaannya usai dinobatkan sebagai pria terseksi. Katanya, rasanya aneh.

“Semua ini sulit untuk diungkapkan. Rasanya seperti bentuk sombong yang aneh,” ungkapnya.

Namun demikian, penobatan ini menjadi suatu kehormatan bagi dirinya.

Evans bercanda bahwa penghargaan ini akan membuat teman-temannya meledeknya.

“Sungguh ini akan menjadi titik intimidasi,” ujarnya berseloroh.

Chris Evans menjadi pria terseksi dan bergabung dengan daftar panjang para penerima penghargaan ini, seperti Paul Rudd, Michael B. Jordan, George Clooney, Brad Pitt, John Legend, Idris Elba, Chris Hemsworth, dan Channing Tatum.

Chris Evans sendiri memang tengah naik daun. Tahun ini saja dia membintangi sejumlah film, seperti Lightyear, The Grey Man, dan Ghosted.

Baca Juga: Profil Chris Evans, Kiprahnya sebagai Captain America hingga Pengisi Suara Film Lightyear

Pria asal Boston itu telah aktif di layar lebar selama lebih dari dua dekade, sejak perannya sebagai penjahat sekolah kelas menengah di Not Another Teen Movie.

Sepanjang karirnya, dia juga memiliki peran dalam The Nanny Diaries, Scott Pilgrim vs. the World, Push, What's Your Number, Snowpiercer, Gifted, Knives Out , dan serial TV Defending Jacob.



Sumber : People


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.