Kompas TV olahraga kompas sport

Tiket WSBK Mandalika 2022 Dijual sampai Hari Terakhir, KTP NTB Dapat Diskon hingga 50 Persen

Kompas.tv - 12 November 2022, 06:14 WIB
tiket-wsbk-mandalika-2022-dijual-sampai-hari-terakhir-ktp-ntb-dapat-diskon-hingga-50-persen
Sejumlah pembalap memacu kecepatan pada latihan bebas pertama (FP1) World Superbike atau WSBK 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/11/2022). (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Edy A. Putra

LOMBOK TENGAH, KOMPAS.TV – Penjualan tiket ajang World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit pada 12-13 November 2022, masih dibuka hingga hari terakhir.

"Hingga hari ini, Jumat 11 November, telah tembus di angka 36.933 tiket yang sudah ludes terjual," kata Vice President Commercial Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Aji Aditra Perdana dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/11/2022), seperti dikutip dari Antara.

Ia mengatakan pencapaian ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan bagi MGPA di mana 70 persen masyarakat pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan hadir untuk menyaksikan langsung WSBK Mandalika 2022.

Keberhasilan ini, kata dia, karena selama beberapa hari terakhir, MGPA telah melakukan promosi yang cukup masif baik itu on ground maupun online.

Khusus masyarakat ber-KTP NTB, MGPA memberikan program spesial berupa diskon hingga 50 persen. Kategori tiket yang diberikan diskon adalah semua jenis tiket area grandstand dan area festival.

Baca Juga: Resmi Dapat Homologasi Grade B, Sirkut Mandalika Siap Gelar World Superbike 2022!

Masyarakat NTB dapat membeli tiket secara offline di ticketing booth yang berlokasi di Mall Epicentrum Mataram serta mobile ticketing yang berkeliling di area Lombok hingga Bima, Dompu dan Sumbawa.


Baca Juga: Sirkuit Mandalika Siap Gelar Balapan ke-900 World Superbike

"Selain itu MGPA juga telah menjual tiket WSBK Mandalika 2022 secara mobile selling. Di mana saat ini sudah ada dua tim yang jalan hingga ke Bima, Sumbawa dan Dompu serta beberapa kabupaten lainnya," jelasnya.

MGPA juga mendorong masyarakat untuk melakukan pembelian secara offline di Epicentrum Mall.

Peningkatan jumlah pembelian tiket WSBK Mandalika 2022 ini, kata Aji, juga disebabkan karena adanya Nusantara festival yang nantinya akan dihadiri oleh Wika Salim, Armada, dan Kotak.

"Dengan melepas konten, MGPA mendapatkan peningkatan penjualan tiket yang cukup baik," katanya.

Aji pun berharap semua masyarakat NTB bisa hadir untuk menikmati balapan WSBK Mandalika 2022 seri Penultimate ini.



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x