Kompas TV video vod

Kuasa Hukum Bharada Eliezer Tak Keberatan Sidang Ditunda: Kami Punya Waktu Lama Susun Strategi!

Minggu, 13 November 2022 | 19:32 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Richard Eliezer alias Bharada Eliezer, Ronny Talapessy mengaku tidak keberatan dengan rencana penundaan sidang kasus Ferdy Sambo dkk.

Ronny mengatakan penundaan ini memberi tim kuasa hukum waktu untuk menyusun strategi untuk sidang selanjutnya.

“Terkait penundaan sidang Bharada E, kami dari penasihat hukum tidak keberatan karena kami mempunyai waktu lebih lama untuk mendalami berkas dan mempersiapkan strategi-strategi untuk sidang berikutnya.” Kata Ronny, pada Minggu (13/11/2022).

Baca Juga: Penasihat Hukum Brigadir J Pertanyakan Keputusan Hakim Tunda Persidangan

Lebih lanjut, menurut Ronny persidangan yang sudah berjalan selama empat minggu kemarin sudah berjalan transparan dan saksi yang dihadirkan tidak memberatkan kliennya.

“Terkait persidangan sebelumnya pun kami menilai bahwa saksi-saksi yang dihadirkan, tidak memberatkan Richard Eliezer. Dalam proses persidangan yang sedang berjalan, kami melihat bahwa persidangan yang sudah berjalan ini transparan,” ucap Ronny.

Selain itu, Ronny juga menjamin kliennya akan bersikap kooperatif sebagai justice collaborator.

“Kami kedepannya bahwa Richard Eliezer sebagai JC tentunya akan menunjukkan sikap kooperatif.” Sambungnya.

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x