Kompas TV olahraga sepak bola

Man United Disebut Lirik Kylian Mbappe dan Victor Osimhen Buat Gantikan Cristiano Ronaldo

Kompas.tv - 17 November 2022, 22:14 WIB
man-united-disebut-lirik-kylian-mbappe-dan-victor-osimhen-buat-gantikan-cristiano-ronaldo
Superstar klub Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Sumber: Twitter @Cristiano)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United dilaporkan ingin mengganti Cristiano Ronaldo dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Masa Cristiano Ronaldo di Old Trafford tampaknya akan berakhir setelah dirilisnya wawancara eksplosifnya awal pekan ini di mana dia mengkritik Man United dan manajer Erik ten Hag.

"Manchester United mengincar Kylian Mbappe dari PSG sebagai pengganti Cristiano Ronaldo," tulis ESPN, Kamis (17/11/2022).

Man United sebelumnya diperkirakan akan mencari pemain depan baru pada musim panas 2023 ketika kontrak Cristiano Ronaldo akan berakhir.

Tetapi, komentar kontroversial CR7 dalam wawancara tersebut bisa berarti waktunya di Manchester United akan berakhir lebih cepat yaitu di bursa transfer Januari 2023.


Baca Juga: Eks Bek Chelsea Gary Cahill Gantung Sepatu dari Pesepak bola Profesional

Setan Merah diketahui memiliki kemampuan finansial untuk membayar 150 juta euro atau lebih yang diperlukan untuk membawa Kylian Mbappe dari PSG.

Tidak hanya itu, Man United juga harus bisa membayar gaji Mbappe yang dilaporkan 1.000.000 euro per minggu dengan bonus berbasis kinerja yang signifikan.

Selain Mbappe, striker Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen, juga dilaporkan berada di radar Manchester United dan mungkin opsi yang lebih logis untuk dicapai pada bulan Januari nanti.

Napoli, yang masih tak terkalahkan di Serie A musim ini menjelang jeda Piala Dunia 2022, mengharapkan tawaran-tawaran untuk mengontrak pemain Timnas Nigeria itu ketika jendela Januari dibuka.

Baca Juga: Tajir Bos! Stadion Rp12,2 Triliun Mau Dibangun di Kota New Yok, Markas NYCFC



Sumber : ESPN

BERITA LAINNYA



Close Ads x