Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Yono Berhasil Menjadi yang Terbaik di SUCI X | GRAND FINAL SUCI X

Kompas.tv - 19 November 2022, 13:30 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah 15 minggu telah berlalu, hari yang ditunggu-tunggu, Grand Final SUCI X akhirnya tiba!

Melewati berbagai tantangan, 13 komika SUCI X bersaing setiap minggunya dan menyisahkan 2 finalis yang dianggap layak untuk memperebutkan gelar juara SUCI X di Grand Final. Kedua komika tersebut adalah Yono Bakrie dan Gautama. 

Di Grand Final ini, Yono dan Gautama tampil sebanyak 3 kali dengan durasi masing-masing 5 menit. Di babak pertama, kedua finalis mendapatkan tema 'best of me' dengan tantangan untuk membawakan benda yang telah dipilihnya dari kotak ke dalam materi. Babak kedua menjadi sesi roasting sang juri tamu, yaitu Denny Sumargo. Dan di babak ketiga, kedua finalis membawakan tema legendaris di SUCI, yaitu 'juara'. 

Tidak hanya kedua finalis saja yang akan tampil, Grand Final SUCI X memberikan penampilan spesial dari Dwik, Bonar Manalu, Jerry, Annie Yang, Chris, Marshel Widianto, Rispo, dan Rigen. 

Tentunya, Grand Final SUCI X dipandu oleh GJLS, dan penilaian akan diberikan oleh 5 juri yang kompeten, yaitu Raditya Dika, Denny Sumargo, Celine Evangelista, Abdel Achrian, dan Komeng. 

SELAMAT, YONO BAKRIE!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x