Kompas TV feature news or hoax

Misteri Jenazah Mengering Di Kalideres - NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 22 November 2022, 13:30 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Penemuan jenazah satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, beberapa waktu silam masih dalam proses penyelidikan. Keluarga yang berjumlah empat orang ini ditemukan tewas di dalam rumahnya. Penyebab kematian satu keluarga tersebut masih menyisakan banyak misteri. Hal ini dikarenakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan dan tidak ditemukan keberadan racun dalam tubuh para korban.

Seminggu setelah penemuan jenazah, polisi kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Temuan terbaru yang didapat polisi dari rumah korban diantaranya bungkus makanan, struk belanja, lilin merah, bedak bayi, dan kapur barus. Penemuan tersebut menimbulkan banyak tanda tanya mengenai kronologi tewasnya para korban.

Ris Astuti yang merupakan adik dari salah satu korban menyatakan bahwa sudah bertahun-tahun Ia dan kakaknya tidak lagi saling berkomunikasi. Bahkan tidak hanya dengan keluarga sendiri, para korban pun dikenal tertutup dengan masyarakat sekitar termasuk dengan para tetangga.

Penemuan jenazah satu keluarga di Kalideres bermula saat warga mencium aroma busuk yang menyengat di sekitar rumah mereka. Aroma busuk tersebut bertahan selama sepekan hingga sumber aromanya ditemukan pada hari Kamis, 10 November 2022 lalu.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian satu keluarga tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x