Kompas TV regional berita daerah

KPU Sulsel Buka Perekrutan Badan Ad Hoc Pemilu 2024

Kompas.tv - 23 November 2022, 13:39 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Komisi pemilihan umum Sulawesi Selatan melaunching dan melakukan sosialisasi badan ad hoc yakni panitia pemilihan kecamatan dan panitia pemungutan suara untuk pemilu 2024.

Launching dan sosialisasi perekrutan badan ad hoc tersebut dihadiri oleh komisioner KPU Sulsel dan KPU kabupaten kota di Sulawesi Selatan seremoni launching di lakukan oleh ketua KPU Sulsel dan komisioner KPU tahapan pelaksanaan pendaftaran badan ad hoc khususnya PPK mulai dibuka tanggal 20 November.

Pendaftaran dapat di lakukan melalui situs sistem informasi anggota KPU dan badan ad hoc atau siakba pendaftaran badan ad hoc ini cukup singkat yakni hanya sepuluh hari khusus untuk PPK proses pendaftaran calon anggota dibuka pada tanggal 20 November hingga 29 November 2022 sementara untuk PPS proses pendaftaran akan dibuka pada 18 Desember hingga 27 Desember 2022 mendatang.

Komisioner KPU Sulsel Fatmawati menghimbau warga yang berminat segera melakukan pendaftaran KPU Sulsel membuka ruang seluas-luasnya bagi warga termasuk penyandang disabilitas.

 

#komisipemilihanumum

#kpusulsel

#badanadhoc



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x