Kompas TV advertorial

Lazada University, Sarana Edukasi Khusus Seller dari Lazada

Kompas.tv - 24 November 2022, 13:00 WIB
lazada-university-sarana-edukasi-khusus-seller-dari-lazada
Lazada University yang merupakan fasilitas edukasi interaktif agar tiap Seller dapat meningkatkan wawasan dan keterampilan berjualan online tanpa dipungut biaya. (Sumber: Dok. Lazada Indonesia)
Penulis : Adv Team

 

KOMPAS.TV – Jika Anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan, berjualan online dapat menjadi salah satu solusi di tengah perkembangan teknologi saat ini. 

Lazada merupakan platform yang tepat untuk memulai bisnis sendiri disertai langkah pendaftaran yang mudah sehingga Seller bisa langsung #JualanDiLazada.

Namun, bagi Anda yang baru mau merintis bisnis online, mungkin akan merasa sedikit kebingungan. Untuk itu, Lazada University hadir untuk membimbing, mengedukasi, dan mempersiapkan Anda #JualandiLazada agar dapat berjualan online dengan tepat, terlebih bagi pemula. 

Baca Juga: Gampang Banget! Begini Cara Daftar Jadi Seller di Lazada

Lazada University yang merupakan fasilitas edukasi interaktif agar tiap Seller dapat meningkatkan wawasan dan keterampilan berjualan online tanpa dipungut biaya. Seller baru dapat mempelajari kurikulum New Seller Program (NSP) untuk meningkatkan performa bisnis di Lazada.

NSP merupakan program rancangan Lazada untuk membantu Seller baru di Lazada yang terdiri dari tiga level dengan total 14 modul.

Pada level 1, terdapat modul mengenai “Langkah Mudah Memulai Berjualan”, “Multiple SKU dan Menaikkan Produk”, “Memikat Pelanggan dengan Konten Menarik”, serta “Meningkatkan Pengalaman Belanja dengan Toko Menarik”.

Selanjutnya, level 2 terdiri dari modul “Membahas Cara Memenuhi Pesanan dan Sistem Kerja Bisnis Analisis”, “Memaksimalkan Penjualan dengan Promosi”, “Komunikasi dengan Pelanggan melalui fitur chat, dan langkah-langkah mengikuti campaign Lazada.

Terakhir, di level 3 terdapat 6 modul yang menjelaskan “Bagaimana Membangun Hubungan dengan Pelanggan”, “Meningkatkan Pendapatan per Pembeli”, “Memamerkan Ulasan Produk”, “Meningkatkan Pencarian Platform”, “Memaksimalkan Tingkat Konversi”, dan “Akuisisi Trafik Melalui SEO”.

Baca Juga: Bagaimana Cara Menggunakan Seller Center Lazada? Cari Tahu, Yuk!

Berbagai modul ini dirancang secara jelas dan menarik dalam format video agar lebih mudah dipahami oleh Seller. Selain itu, informasi yang disampaikan tentunya edukatif terutama untuk Seller pemula. 

Modul-modul tersebut dapat diakses secara fleksibel pada tautan berikut https://university.lazada.co.id/cms/newsellerprogram.

Lazada memberikan dukungan penuh melalui Lazada University sebagai bekal agar Seller dapat percaya diri dan lebih profesional saat merintis bisnis online sehingga bisa mendapatkan angka penjualan maksimal.

Pendaftaran menjadi Seller di Lazada sangat mudah dan dapat dilakukan pada tautan https://lzd.co/yukdaftardilazada. Bersama Lazada University, Seller bisa #MulaiDiLaz dan segera #NaikKeLaz mewujudkan mimpi merintis bisnis online!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.