Kompas TV advertorial

Simak Tren Minuman Kekinian dari Tahun ke Tahun, Yuk!

Kompas.tv - 24 November 2022, 13:00 WIB
simak-tren-minuman-kekinian-dari-tahun-ke-tahun-yuk
Fruitamin Cocobit dari Indofood tersedia dalam empat varian rasa buah, yaitu Mango (mangga), Coco (kelapa), Lychee (leci), dan Guava (jambu biji). (Sumber: Dok. Fruitamin Cocobit)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Inovasi dunia kuliner seakan tidak ada habisnya, termasuk perkembangan minuman kekinian. Seiring dengan tren di media sosial, tren minuman pun turut mengalami perubahan tiap tahunnya. Tidak hanya menjadi pelepas dahaga, minuman kekinian ini seolah menjadi bagian dari gaya hidup hampir semua orang. 

Melihat tren yang ada di media sosial, masyarakat cenderung berlomba-lomba menjadi bagian dari tren tersebut. Sebagian besar konsumen minuman kekinian adalah generasi muda yang senang mencoba hal baru dan menarik. Karena itu, bisnis minuman kekinian menarik perhatian banyak orang, termasuk UMKM.

Penasaran tren minuman kekinian yang sempat viral beberapa waktu terakhir? Simak ulasannya di bawah ini!

 Es Kopi Susu

Menjamurnya kedai kopi beberapa tahun terakhir menjadi bukti peminat es kopi susu masih tinggi. Harganya yang cenderung lebih terjangkau dan mudah ditemukan membuat es kopi susu sering dipesan di berbagai kesempatan. 

Es kopi susu sering menjadi pilihan untuk menemani kerja, terutama dipesan melalui layanan ojek online. Tambahan susu membuat rasa kopi tidak terlalu pahit sehingga lebih bisa diterima banyak kalangan. Salah satu varian es kopi susu populer adalah yang diberi tambahan brown sugar atau gula aren.

Baca Juga: Mau Jadi Content Creator? Yuk, Ikutan Kelas Berkonten dari Fruitamin Cocobit

Minuman Teh Susu

Popularitas minuman teh yang dipadukan susu masih cukup tinggi hingga saat ini. Sebut saja bubble milk tea, teh tarik, Thai tea, hingga green tea. Cita rasa yang manis dengan tambahan es batu dan aneka topping lainnya membuat olahan teh susu tetap diminati. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x