Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Chris: After the ComBud My Set Was So Much Worse, Bhen Dhanio A*j**g | GRAND FINAL SUCI X (UNCUT)

Jumat, 25 November 2022 | 19:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Christian Giacobbe atau yang akrab dipanggil Chris, menjadi juara 3 SUCI X. Chris menjadi bintang tamu spesial yang turut memeriahkan Grand Final SUCI X melalui penampilan stand up-nya.

Di stand up-nya kali ini, Chris bercerita tentang pengalamannya saat masa-masa ComBud (Comedy Buddy). Ia mendapatkan kesempatan untuk bekerja bersama Ben Dhanio di ComBud. Namun justru hal itulah yang membuat Chris bertanya-tanya mengapa Ben Dhanio. 

Lebih lanjut, Chris bilang bahwa untuk pertama kalinya ibunya bangga pada Chris. Namun hal yang sulit bagi Chris adalah ketika harus menerjemahkan semua hal pada ibunya, saat ia selesai tampil di setiap show-nya. 

Yuk nonton video stand up Chris di Grand Final versi uncut berikut ini sampai habis ya.

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x