Kompas TV video vod

[FULL] Pidato Lengkap Jokowi di Hadapan Relawan, dari Resesi Global hingga Ungkap Ciri-ciri Pemimpin

Sabtu, 26 November 2022 | 15:33 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ribuan Relawan Jokowi berhimpun dalam satu gerakan dengan nama Nusantara Bersatu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/11/2022).

Perhelatan yang diikuti relawan seluruh Indonesia ini ikut dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ribuan relawan memenuhi Stadion Utama GBK sejak 06.00 WIB pagi tadi untuk merayakan kemajuan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di era Jokowi.

Selain bersilaturahmi, Jokowi juga menyampaikan sejumlah pesan dalam sambutannya.

“Pembangunan tidak Jawa sentris, tapi di luar Jawa, lebih banyak di luar Jawa. Kalua Jawa saja di luar Jawa merasa tidak pemerataan.” Kata Jokowi.

Baca Juga: Jokowi Ingatkan Relawan Jangan Salah Pilih Presiden: Hati-hati, Pilih Pemimpin yang Ngerti Rakyat!

Jokowi meminta agar masyarakat tetap optimis dan percaya diri akan pencapaian Indonesia di tengah gempuran krisis ekonomi dan pandemi.

“Sekarang kelihatan, di negara lain sulit semua, harga naik 50%, di negara kita bisa dikendalikan dengan baik. Negara-negar besar resesi, negara kita masih bisa tumbuh 5,72 persen di kuartal kedua.” Ujarnya.

Video Editor: Firmansyah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x