Kompas TV video vod

Pertandingan Sengit di Final Turnamen Tenis Beregu Piala Ketua Mahkamah Agung - MA NEWS

Kompas.tv - 27 November 2022, 09:50 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hari terakhir turnamen tenis beregu Piala Ketua Mahkamah Agung, berlangsung meriah dan sportif.

Para pendukung tak henti-hentinya memberikan yel-yel yang diwarnai suara drum penyemangat, kepada atlet tenis yang masuk babak final.

Pertandingan tenis di hari terakhir, disaksikan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Syarifuddin, dan Ketua Persatuan Tenis Warga Pengadilan, serta para pejabat tinggi pengadilan lainnya yang hadir pada penutupan turnamen tenis beregu.

Pertandingan sengit terjadi saat perebutan juara 1 dan juara 2 turnamen tenis beregu Piala Ketua Mahkamah Agung ke-19.

Antara kontingen Mahkamah Agung, melawan Peradilan Militer, akhirnya kontingen Peradilan Militer berhasil menjadi juara 1, kategori beregu putra.

Baca Juga: Turnamen Tenis Beregu Piala Ketua MA RI ke-19 Diikuti 62 Kontingen! - MA NEWS

Untuk juara 2 beregu putra, dari kontingen Mahkamah Agung, dan juara 3 bersama kategori beregu putra kontingen PT Makassar dan PTA Bandung.

Sementara untuk juara 1 kategori beregu putri, diraih kontingen Mahkamah Agung RI, dan juara 2 kategori beregu putri, diraih Peradilan Militer.

Turnamen tenis ini diikuti 62 tim, dengan total 866 atlet tenis warga pengadilan se-Indonesia yang disiarkan secara live streaming, sejak 20 hingga 26 November 2022.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.