Kompas TV entertainment musik

Ketika Weezer Gemparkan Soundrenaline: Bawakan Anak Sekolah dan Kena Demam 'Kamu Nanya' Alif Cepmek

Kompas.tv - 28 November 2022, 04:05 WIB
ketika-weezer-gemparkan-soundrenaline-bawakan-anak-sekolah-dan-kena-demam-kamu-nanya-alif-cepmek
Grup band Weezer saat tampil di hari pertama Soundrenaline 2022, Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11/2022) (Sumber: ANTARA/Maria Cicilia Galuh)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup musik rock, Weezer berhasil menghibur ribuan penonton saat tampil di panggung Soundrenaline 2022, di Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Bagaimana tidak, band asal Los Angeles ini tampil dengan gaya 'melokal', mulai dari penggunaan bahasa Indonesia yang cukup fasih saat menyapa penonton, hingga menyanyikan lagu "Anak Sekolah" milik mendiang Chrisye.

Sebelum manggung di acara tersebut, Vokalis Weezer, River Cuomo pun sepertinya telah mendapat banyak referensi terkait hal-hal yang sedang ngetren di kalangan anak muda tanah air. 

Pasalnya saat menyapa ribuan penonton yang hadir dia turut melontarkan kata-kata yang tengah populer saat ini, seperti buset, mantul, hingga slogan "kamu nanya?" ala Alfi Cepmek yang viral di media sosial.

"Aman semua? Buset," sapa Cuomo.

"Kalian mantul, kamu nanya?" sambungnya sebelum intro ikonis "Anak Sekolah"  mulai dimainkan.

Tak berhenti sampai di situ, masih dengan memakai bahasa Indonesia, dia memuji semangat penonton  yang hadir di Soundrenaline 2022.

"Indonesia sangar. Kalian penonton luar biasa. Masih mau lagi? Lagu berikutnya adalah "Anak Sekolah" ," ujarnya. 

Band yang terdiri dari Rivers Cuomo (vokalis dan gitaris), Patrick Wilson (drum), Matt Sharp (bass), dan Jason Cropper (gitar) ini pun akhirnya membawakan "Anak Sekolah" milik Chrisye yang tentunya dengan gaya aransemen mereka.

Baca Juga: Weezer Hingga Sheila Majid Siap Tampil di Soundrenaline 2022



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x