Kompas TV advertorial

Masyarakat Mojokerto Antusias Hadir di Pesta Rakyat Simpedes 2022

Kompas.tv - 28 November 2022, 12:16 WIB
masyarakat-mojokerto-antusias-hadir-di-pesta-rakyat-simpedes-2022
Penyelenggaraan Pesta Rakyat Simpedes kesepuluh sukses diselenggarakan di Kota Mojokerto dari Jumat (25/11) hingga Minggu (27/11) di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan. (Sumber: Dok. BRI)
Penulis : Adv Team

MOJOKERTO, KOMPAS.TV – Penyelenggaraan Pesta Rakyat Simpedes kesepuluh sukses diselenggarakan di Kota Mojokerto dari Jumat (25/11) hingga Minggu (27/11) di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan.

Kegiatan yang mengusung tema “Pede Memimpin Perubahan” ini turut mendukung UMKM serta edukasi kepada masyarakat untuk cakap digital dan literasi keuangan yang baik. Selama tiga hari penyelenggaraan PRS, masyarakat Mojokerto antusias mengikuti kegiatan PRS ini.

Dukungan BRI ini membantu para UMKM di daerah dan juga membangkitkan perekonomian, hal ini juga disampaikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto Muhammad Albarraa.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada BRI karena memilih Mojokerto sebagai salah satu kota yang dikunjungi BRI. Tentunya BRI juga memberikan dukungan kepada 150 UMKM yang hadir pada PRS ini dan juga bantuan modal kepada UMKM pada program KURnya,” ujar Wabup Albarraa.

BRI terus komitmen terhadap tumbuh berkembangnya UMKM, seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama BRI Sunarso.

Baca Juga: Hadirkan 123 UMKM, Semarak Pesta Rakyat Simpedes Tangerang Konsisten Dukung Pemberdayaan UMKM

“Kegiatan PRS ini merupakan momentum kebangkitan pelaku UMKM Indonesia untuk menggerakan perekonomian nasional. PRS di Mojokerto ini kami mengundang 150 UMKM sebagai bentuk komitmen dalam memajukan pelaku UMKM sehingga mereka dapat lebih pede dalam mengelola keuangan, pede berbisnis dan pede bekerja”, ujar Sunarso.

Wujudkan UMKM Naik Kelas di BRI Pesta Rakyat Simpedes 2022

BRI melalui Pesta Rakyat Simpedes 2022 sukses memberikan pelayanan yang lengkap bagi UMKM agar naik kelas dalam program Pasar yang diikuti 150 UMKM di Mojokerto.

Selain diberikan bantuan permodalan dalam bentuk Kredit Usaha Rakyat, dalam program PRS ini dilaksanakan Kelas UMKM, dan Workshop yang membahas Digital Transformation, Investasi Saham Masa Depan, Membidik Peluang Usaha di Usia Muda, dan Membangun Tim SDM Handal.

Dalam memperkuat kemampuan permodalan usaha dan pelaksanaan pemberdayaan UMKM, BRI memberikan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada UMKM yang bertujuan untuk membantu berkembangnya pelaku UMKM dalam sisi bantuan modal usaha.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x