Kompas TV TALKSHOW rosi

Ayah AKBP Doddy Prawiranegara Menjawab soal Justice Collaborator dan Ancaman PTDH - ROSI

Kompas.tv - 28 November 2022, 12:20 WIB
Penulis : Anas Surya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah AKBP Doddy Prawiranegara, yakni Irjen (Purn) Maman Supratman berharap agar anaknya bisa menjadi Justice Collaborator, karena ia yakin Doddy bukanlah pelaku utama dalam kasus narkoba yang melibatkan mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa. 

Mantan Kapolres Bukittinggi, AKBP Doddy Prawiranegara sebelumnya mengajukan diri ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) sebagai justice collaborator. Kuasa hukum Doddy mengajukan tiga kliennya, yakni AKBP Doddy Prawiranegara, Linda Pudjiastuti, dan Samsul Maarif sebagai justice collaborator untuk membongkar keterlibatan Teddy Minahasa. 

Maman menyerahkan kepada Mabes Polri terkait ancaman sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) kepada AKBP Doddy. Meski demikian, ia tetap berharap anaknya menjadi polisi, karena selama ini kariernya baik. Dalam program ROSI KompasTV, Maman menyampaikan pesan kepada Teddy Minahasa, apa itu? 

Selengkapnya saksikan wawancara eksklusif Rosianna Silalahi bersama Irjen (Purn) Maman Supratman dalam ROSI eps. Sindikat Narkoba Teddy Minahasa di kanal Youtube KompasTV.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x