Kompas TV olahraga sapa qatar

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Duel Iran vs AS, Belanda vs Qatar, dan Wales vs Inggris

Kompas.tv - 29 November 2022, 09:44 WIB
jadwal-piala-dunia-2022-hari-ini-duel-iran-vs-as-belanda-vs-qatar-dan-wales-vs-inggris
Iran berhasil mengalahkan Wales dengan skor 0-2 di laga kedua Grup B Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022). (Sumber: Twitter @FIFAWorldCup)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Piala Dunia 2022 hari akan menampilkan empat pertandingan seru dan menentukan. Empat pertandingan yang dimainkan datang dari Grup A dan Grup B. 

Selama dua matchday Piala Dunia 2022 berlangsung, baru ada tiga tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar. Ketiganya adalah Prancis (Grup D), Brasil (Grup G), serta Portugal (Grup H). 

Sementara itu, hari ini, ada empat tim dari Grup A dan Grup B yang bakal menyusul langkah Prancis, Brasil, dan Portugal. 

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Tekuk Uruguay, Portugal Susul Prancis dan Brasil ke 16 Besar

Dari Grup A, pertandingan menentukan akan dijalani Ekuador dan Senegal. Duel Ekuador vs Senegal ini akan berlangsung di Stadion International Khalifa, Doha mulai pukul 22.00 WIB. 

Pemenang duel Ekuador kontra Senegal ini akan dipastikan lolos ke 16 besar. Bedanya, Ekuador hanya perlu menghindari kekalahan sedangkan Senegal wajib menang. 

Pada saat bersamaan di Stadion Al Bayt, Al Khor, berlangsung duel sesama kontestan Grup A antara Belanda vs Qatar. 

Tuan rumah Qatar sendiri sudah dipastikan gugur, sedangkan Belanda perlu mengamankan status juara bertahan, guna menghindari lawan berat di 16 besar nanti. 

Baca Juga: Menang Lawan Swiss, Brasil Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar



Sumber : Kompas TV/fifa.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x