Kompas TV olahraga sepak bola

Hansamu Yama Senang Diberi Kesempatan Kembali ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong

Kompas.tv - 29 November 2022, 16:48 WIB
hansamu-yama-senang-diberi-kesempatan-kembali-ke-timnas-indonesia-oleh-shin-tae-yong
Hansamu Yama mengaku senang bisa kembali membela Timnas Indonesia dan diberi kesempatan lagi oleh Shin Tae-yong tampil di Piala AFF 2022. (Sumber: PSSI.org)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hansamu Yama mengaku senag diberi kesempatan lagi oleh Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia. 

Hansamu menjadi salah satu nama yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan untuk mengikuti pemusatan latihan jelang tampil di Piala AFF 2022.

Bek Persija Jakarta itu juga sudah bergabung bersama skuad Timnas Indonesia dan berlatih di Lapangan Training Center Bali United, Pantai Purnama, Bali, Senin (28/11/2022) kemarin. 

Hansamu pun sangat bersyukur bisa kembali berseragam Merah Putih. Apalagi terakhir kali dia dipanggil untuk membela Timnas Indonesia terjadi pada 2020 silam. 

"Alhamdulillah bersyukur dan sangat senang dikasih kesempatan kembali oleh pelatih Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia," kata Hansamu dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (29/11/2022). 

Bek berusia 27 tahun itu pun bertekad memberikan yang terbaik bagi Indonesia pada Piala AFF 2022.

Hansamu sendiri nyaris membawa Indonesia menjadi juara di edisi 2016. Sayangnya saat itu, skuad Garuda kalah dari Thailand dengan agregat 3-2 di laga final. 

Baca Juga: Pamit ke Bobotoh, Marc Klok Optimistis Raih Gelar di Piala AFF 2022

Sementara di Piala AFF 2018, ia gagal membawa Indonesia melangkah jauh setelah tersingkir di penyisihan di grup. 

"Saya bertekad memberikan kemampuan maksimal dan membawa Timnas Indonesia meraih hasil terbaik di ajang Piala AFF 2022," tuturnya. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.