Kompas TV entertainment selebriti

Klarifikasi Lengkap KITE Entertainment yang Bantah Isu Arawinda Kirana Pelakor

Kompas.tv - 30 November 2022, 10:51 WIB
klarifikasi-lengkap-kite-entertainment-yang-bantah-isu-arawinda-kirana-pelakor
Arawinda Kirana, pemeran utama film Yuni yang rilis tahun 2021. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - KITE Entertainment, agensi yang menaungi aktris Arawinda Kirana,  memberikan klarifikasi terkait isu yang menyebut talentnya sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga orang lain.

Dalam klarifikasi yang diunggah Selasa (29/11/2022) malam, KITE Entertainment menyebut Arawinda adalah korban manipulasi.

"Maraknya kembali teror dan cyberattack terhadap talent kami, Arawinda Kirana, tidak bisa dibiarkan terus dan perlu diluruskan," tulis KITE Entertainment di Instagram resminya, tanpa mencantumkan nama.

KITE lantas menceritakan awal mula Arawinda berkenalan dengan sang pria pada 25 April 2022 saat mengambil paket berdua di gym untuk sebuah proyek.

Agensi menyebut, pria tersebut selalu menunjukkan sikap sopan dan ramah sehingga memberi kesan yang baik.

Pria tersebut mengajak Arawinda makan malam di luar dengan dalih ingin memantau makanannya sebagai nutrisionist karena Arawinda menderita eating disorder.

Baca Juga: Aktris Arawinda Kirana Akhirnya Buka Suara, Bantah Tudingan Jadi Pelakor

Arawinda pun menerima ajakan pria tersebut. Pihak agensi lantas menyebut Arawinda menerima sejumlah cerita sedih dari sang pria bahwa istri pria tersebut sering melakukan KDRT.

"Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya.".



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x