Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Tangis Eliezer di Persidangan, Gibran Update Kirab Pengantin, Misteri Mantra Budyanto

Rabu, 30 November 2022 | 22:28 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Richard Eliezer menangis saat memperagakan adegan menembak Yosua sebanyak 3 hingga 4 tembakan. Eliezer juga bersaksi Ferdy Sambo ikut menembak Yosua yang sudah terluka.

Baca Juga: Temukan Mantra hingga Kemenyan, Polisi Duga Ada Ritual Terkait Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres

Berita kedua, Gibran menyebut kirab akan diawali dari rumah dinas Wali Kota Solo di Loji Gandrung hingga Puro Mangkunegaran. Gibran memastikan selama kirab pemberlakuan acara bebas kendaraan bermotor untuk masyarakat umum tetap bisa berjalan.

Baca Juga: Eliezer Jawab Ketus Penasihat Hukum Kuat Soal Sarung Tangan Sambo Disambut Tawa Pengunjung Sidang

Berita ketiga, Kasus kematian satu keluarga di perumahan citra garden, Kalideres mengungkap misteri korban Budiyanto memiliki kecenderungan yang dominan dan memiliki sikap terhadap ritual tertentu. Sejumlah ahli akan didatangkan untuk membantu pemeriksaan.

Video Editor: Firmansyah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Gramedia Kembali Hadirkan Gerai Baru

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:32 WIB
Close Ads x