Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Yono Bakrie Juara 1 SUCI X | GRAND FINAL SUCI X (UNCUT)

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 20:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah momen pengumuman juara 1 SUCI X. Setelah tampil sebanyak 3 kali, momen menegangkan bagi Gautama dan Yono Bakrie pun tiba. 

Sebelumnya, di Grand Final inii Yono dan Gautama tampil sebanyak 3 kali dengan durasi masing-masing 5 menit. Di babak pertama, kedua finalis mendapatkan tema 'best of me' dengan tantangan untuk membawakan benda yang telah dipilihnya dari kotak ke dalam materi. Babak kedua menjadi sesi roasting sang juri tamu, yaitu Denny Sumargo. Dan di babak ketiga, kedua finalis membawakan tema legendaris di SUCI, yaitu 'juara'.

Hasilnya adalah Yono Bakrie mendapatkan 768 poin, sedangkan Gautama mendapatkan 756 poin. Dengan demikian, Yono Bakrie resmi menjadi juara 1 SUCI X, dan Gautama menjadi juara 2 SUCI X.

Perjalanan yang dilalui Yono dan Gautama tidaklah mudah. Mereka harus melalui belasan minggu mengalahkan finalis lainnya. Yono dan Gautama pun sama-sama pernah berada berada di bottom three. Meski begitu, kerja keras Yono dan Gautama tidaklah sia-sia hingga bisa menjadi juara 1 dan juara 2 SUCI X. 

Selamat ya Yono!

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x