Kompas TV TALKSHOW rosi

Orang Tua Richard Eliezer Diamankan di Mako Brimob Hampir 3 Bulan - ROSI

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 11:30 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibunda Richard Eliezer, Rynecke Alma Pudihang, menuturkan kepada Rosianna Silalahi momen saat diamankan di Mako Brimob. Rumah mereka digembok selama dalam pengawasan Brimob. Pascaperistiwa meninggalnya Brigadir Yosua, orang tua Richard Eliezer diamankan di Mako Brimob Depok, Kelapa Dua pada 20 Juli 2022. Kedua orang tua Richard merasa takut. Richard Eliezer sudah ditahan di Mako Brimob. Ayahnya yakni Sunandag Junus Lumiu merasa sangat kaget mengetahui anak bungsunya menjadi pelaku penembakan yang menewaskan Brigadir Yosua Hutabarat. Awalnya, Richard Eliezer belum mau terbuka dan jujur kepada orang tuanya. 

Kepada orang tuanya, Eliezer hanya mengatakan ada masalah kecil dan minta didoakan. Eliezer kemudian menyebut, bahwa ada peristiwa tembak menembak di rumah dinas atasannya, yakni mantan Kadivpropam Ferdy Sambo. Apa yang membuat Richard begitu patuh mengikuti skenario Ferdy Sambo? 

Selengkapnya saksikan dalam ROSI Eksklusif eps. Orang Tua Richard Eliezer Bicara, di kanal Youtube KompasTV. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.