Kompas TV video vod

[FULL] Pengakuan Acay di Depan Ferdy Sambo, dari Datangi TKP hingga Merasa Kecewa dengan Sambo

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 15:19 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ari Cahya Nugraha alias Acay menjadi saksi di sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Yosua dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Selasa (6/12/2022).

Acay mengaku tidak pernah mendapat perintah secara khusus dari Ferdy Sambo, meski ia sempat mendatangi TKP saat peristiwa di Duren Tiga terjadi.

“Mohon izin Yang Mulia tadi kami menceritakan, beliau memang mantan atasan langusng kami tapi untuk perintah pak Ferdy Sambo ke kami tidak ada Yang Mulia.” Ucap Acay.

Baca Juga: Benny Ali Sebut Eliezer, Ricky, Kuat Lancar Cerita Skenario Ferdy Sambo di Rumah Duren Tiga!

Sementara itu, hakim bertanya perasaan Acay terkait persitiwa pembunuhan Yosua.

Acay mengaku kecewa dengan Ferdy Sambo, lantaran menyeret banyak anggota polisi dari pangkat jenderal hingga IPDA di kasus ini.

“Kecewa Yang Mulia, selama pak Ferdy Sambo menjadi atasan saya tidak pernah ada yang aneh-aneh dari beliau, tapi kenapa di saat ada kejadian seperti itu beliau tidak menceritakan yang sebenar-benarnya. Menurut saya perkara ini mudah, namun yang menjadi korban jenderal Benny, jenderal Hendra, sampai ke bawah, ke saya bahkan sampai ke junior saya yang pangkatnya IPDA pun kena demosi juga Yang Mulia.” Ungkap Acay.

Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x