Kompas TV regional berita daerah

Pengakuan Acay di Depan Ferdy Sambo, dari Datangi TKP hingga Merasa Kecewa dengan Sambo

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:44 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ari Cahya Nugraha alias Acay menjadi saksi di sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Yosua dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Selasa (6/12/2022).

Acay mengaku tidak pernah mendapat perintah secara khusus dari Ferdy Sambo, meski ia sempat mendatangi TKP saat peristiwa di Duren Tiga terjadi.

“Mohon izin Yang Mulia tadi kami menceritakan, beliau memang mantan atasan langusng kami tapi untuk perintah pak Ferdy Sambo ke kami tidak ada Yang Mulia.” Ucap Acay.

Sementara itu, hakim bertanya perasaan Acay terkait persitiwa pembunuhan Yosua.

Acay mengaku kecewa dengan Ferdy Sambo, lantaran menyeret banyak anggota polisi dari pangkat jenderal hingga IPDA di kasus ini.

“Kecewa Yang Mulia, selama pak Ferdy Sambo menjadi atasan saya tidak pernah ada yang aneh-aneh dari beliau, tapi kenapa di saat ada kejadian seperti itu beliau tidak menceritakan yang sebenar-benarnya. Menurut saya perkara ini mudah, namun yang menjadi korban jenderal Benny, jenderal Hendra, sampai ke bawah, ke saya bahkan sampai ke junior saya yang pangkatnya IPDA pun kena demosi juga Yang Mulia.” Ungkap Acay.

Video Editor: Agung Ramdani

 

#acay #skenariosambo #ferdysambo


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x