Kompas TV regional berita daerah

Rumah Ambruk Tergerus Arus Sungai

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

BLITAR, KOMPAS.TV - Tergerus arus sungai, sebuah rumah warga di Kota Blitar ambruk. Akibatnya kini para penghuni rumah terpaksa mengungsi.

Rumah milik Uripah di Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar ini ambruk. Bagian garasi dan dapur rumah milik perempuan 47 tahun itu roboh.

Peristiwa tersebut terjadi setelah bagian pondasi rumah tergerus arus sungai. Sehingga tembok dan atap bangunan ambruk.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak korban jiwa. Sementara itu akibat peristiwa itu, penghuni rumah kini terpaksa mengungsi ke kerabat terdekat.

Sementara itu BOBD Kota Blitar yang mendapati laporan tersebut langsung melakukan upaya pembersihan material bangunan. Pembenahan talud sungai juga langsung dikerjakan agar air sungai tidak terus menggerus bangunan yang lain.

Uripah berharap Pemerintah Kota Blitar mau membantu perbaikan rumahnya yang telah ambruk akibat tergerus sungai.

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Jaksa Nilai Pengacara Ferdy Sambo Tidak Profesional

Sabtu, 28 Januari 2023 | 23:55 WIB
Close Ads x